Friday, March 24, 2006

Top Frag Nih Yee ....

Hehehe .... kompi gw akhirnya diinstall ulang untuk yg ke-3 kalinya selama gw di geostech. Awalnya, gw mau bikin duplikat CD, ternyata track CD Masternya ada yg rusak, akhirnya kompi ngehang. Langsung aja gw restart paksa (pake tombol reset). Begita mulai masuk windows, seperti biasa CHKDSK langsung ngecek HD gw. Ternyata ada masalah di drive Sistem. Gw tunggu sampe beres. Eh ternyata, begitu selesai, kompi gw diam aja emoticon, nggak mau masuk2 ke windows. Ditungguin sampe 1 jam masih nggak ada perubahan. Dugaan gw sih, ada masalah dengan file logonXP yg pernah gw install. Mungkin filenya rusak, jd kompi gw nggak bisa nge-load welcome screennya, akhirnya malah nggak bisa masuk.

Setelah mikir2, akhirnya gw putusin buat install ulang windows. Kebetulan gw jg kepingin nyobain linux, jd dual OS gitu, lagian di HD sistem gw ada partisi yg nggak dipake2. Buat linuxnya, gw pilih Fedora Core 4. Padahal yg versi 5 udah ada, tp gw males downloadnya.

Sebelumnya gw install Windows dulu, terus Fedora Core. Yg capek sebenarnya nginstall program2 windows yg gw pake buat kerja, kayak Office, VB, sampe FireFox. Khusus buat firefox, gw jg harus download lg semua extension2 yg pernah gw pake. Dan nggak lupa jg, Game (yg ini wajib hukumnya emoticon). Sampe saat ini yg gw install bari PES4 dgn CS 1.6, soalnya dua game ini yg paling sering gw mainkan.

Oh, iya ngomong2 soal CS, waktu semalam gw main di server 6 indogamers (Clixnet), koneksi internet lg bagus2nya, pingnya nggak pernah di atas 50 emoticon! Jadilah gw bantai2 hampir tiap map emoticon. Nyaris nggak ada lag. Di game terakhir gw malah jd Top Frag dengan stat 21-4. Ehehehe ... seumur2 main di indogamers, baru kali ini bisa plus di atas 15 emoticon.

Hari ini bos gw kayaknya nggak masuk kantor, soalnya anaknya lagi sakit. Moga2 cepat sembuh ya bos, anaknya emoticon.

No comments:

Post a Comment