Tuesday, March 21, 2006

5 minutes before sleep away

Akhirnya hari yg melelahkan ini selesai jg. 5 menit lg hari yg baru akan datang. Masih ada waktu 5 menit buat nulis blog ini.

Alhamdulillah, mood gw hari ini bagus banget. Sholat 5 waktu jg nggak ada yg ditinggal, well ... td pagi nggak sempat sholat subuh sebenarnya, tp 4 sholat wajib lainnya sudah gw jalankan. I'll keep trying ... you know ? Gw lg usaha supaya nggak ninggalin sholat 5 waktu. Walaupun berat, tp gw akan terus coba ....

Besok rapat di Thamrin. Semuanya udah gw siapkan. Nggak siap 100% sebenarnya. Tp gw udah coba apa yg gw bisa hari ini. Pertanyaan2 gw soal koneksi modem lewat VB6 jg masih nggak ada yg bales. Yah .... sedih jg sebenarnya, tp nggak apa2lah. Emang itu pertanyaan rumit dan mungkin masih belum pantas ditanyakan sama pemula VB kayak gw. Lagian, gw nggak bisa selamanya bergantung sama milis, dan gw harus siap kalo pertanyaan yg gw ajukan nggak dijawab. Ntar pasti gw dapat jawaban dr semua pertanyaan2 itu.

Jarum panjang dan pendek udah bersatu di angka 12. Saatnya untuk istirahat. InsyaAllah, hari esok akan lebih baik dr hari ini. 

No comments:

Post a Comment