Monday, March 20, 2006

PNS

Hari ini hasil pengumuman penerimaan PNS di BMG udah keluar. Alhamdulillah, 5 orang teman gw dr meteo keterima. Walaupun cuman 5 orang yg keterima dr sekian banyak yg daftar, itu jg harus tetap disukuri. Artinya tenaga kerja di bidang meteo masih tetap dibutuhkan.

Yah, buat yg belum keterima, semoga saja nggak berkecil hati. Ini semua ada hikmahnya. Masa depan masih terbuka lebar, dan itu nggak harus di BMG. Cuman gw sedikit ngerasa sedih jg. Tadi gw sempat chatting dengan teman gw yg jg lulusan meteo dan dia ikut tes wawancara BMG kemarin. Ternyata dia nggak lulus tes dan belum tau kalo pengumuman hasil PNS udah keluar. Tadinya gw kira dia udah tau kalo dia nggak diterima, cuman gw iseng nanyain, gimana wawancaranya. Terus kata dia lumayan, dan dia lg nunggu hasil pengumuman. Ups ... ternyata dia blom tau kalo dia nggak keterima, untung gw nggak kelepasan bicara. Well .... keep trying, bro. It's not over. Masih banyak kesempatan selain BMG. I wish you luck.

No comments:

Post a Comment