Friday, March 17, 2006

THe FirST PoST : InSOmNIA

Awalnya cuman liat2 detik-inet, di situ gw coba klik salah satu link orang yg ngasih komentar ke salah satu artikel. Ternyata link itu larinya ke alamat blog orang yg bersangkutan. Setelah ngasih comment di shoutboxnya, gw perhatikan kalo blog ini bagus jg (maksudnya web hostingnya). Loadingnya nggak seberat blogger dan sudah jelas nggak ada iklan yg nutupin template blog kita. Jg nggak senorak blog friendster yg ngasih alamat link yg panjangnya audzubillah, dan yg paling penting, kalo gw posting, info postingan gw nggak akan disebar ke email teman2 gw.

 

Selama ini gw malas blogging di friendster soalnya kalo tiap ngeblog, si friendster ini selalu ngasih tau teman2 gw kalo gw posting. Kalo isi blog gw cuman info yah gpp, tp kalo gw posting pribadi yg isinya ngawur, bisa gawat kalo ketahuan orang lain.

Bicara soal ngawur, akhir2 ini gw emang tambah ngawur. Entah knp, gairah gw buat kerja menurun drastis. Bawaannya malas mulu. Udah gitu gejala2 Insomnia makin kelihatan aja. Dalam beberapa minggu terakhir gw jarang banget tidur di bawah jam 12 malam. Begitu bangun pagi, kepala puyengnya minta ampun. Gw tahu kalo itu salah dan gw harus mengubah gaya (cara kali yah ...) hidup gw selama ini. Cuman susah banget, gw susah ngantuk kalo jam 12 ke bawah. Sudah gitu, jerawat yang beberapa tahun terakhir ini jarang banget singgah di muka gw, mulai makin betah bermunculan. Obat tidur perlu nggak kira2 ya ?

No comments:

Post a Comment