Friday, July 3, 2009

Perubahan ??

Halo blog-ku, apa kabar emoticon?

Sudah lama nggak nulis-nulis di sini. Nggak terasa sudah hampir dua bulan sejak posting terakhir. Ini semua gara-gara si facebook yg bikin aku ketagihan *sambil julurin lidah ke facebook emoticon*. Walaupun lg nggak bergairah posting, paling nggak sebulan atau dua bulan ada sesuatu yg bisa dicoret-coret di sini.

Bulan juli sudah datang, tahun 2009 sudah lewat setengah ya ? Umur juga sudah nambah setengah tahun. Dua setengah tahun lg dah kepala 3, hahah ... dah tua. Setengah tahun terakhir berlalu, banyak pengalaman luar biasa yg terjadi. Ada yg menyenangkan, ada pula yg mengiris-ngiris hati. Mulai dari ke luar negeri, demam facebook, kerja rodi di kuliah sampe pengalaman luar biasa bulan juni kemarin.

Tapi, sayang sekali blog-ku, aku nggak bisa menuliskan semuanya di sini. Mungkin salahku juga dulu pernah punya ambisi jadi orang terkenal via blog, sampe ngasih alamat-mu ke orang-orang yg sebenarnya nggak aku inginkan untuk mengenalmu. Aku sebenarnya mau menuliskan semuanya, tapi kalo itu dilakukan, akibatnya bisa lebih parah lagi dari kejadian bulan oktober atau februari kemarin. Sebagai gantinya, aku menuliskan semuanya di blog lain yg sengaja tidak ku-publish. Mungkin memang itu yg paling baik, setidaknya di sana aku bisa jujur pada diri sendiri tanpa harus ada komentar dan campur tangan dari orang-orang yg sok mengatur hidupku.

Blog-ku, apa kamu tahu ?

Sejak awal tahun ini, rasanya ada yg berubah dalam hidupku. Nge-game, baca manga, sampe nonton anime sudah sering banget aku tinggalkan. Sampe-sampe 'perbuatan tidak terpuji' yg biasanya kulakukan hampir tiap hari juga berkurang drastis. Entah kenapa jadi kurang tertarik lg sama yg begituan. Mungkin karena udah tua kali ya ??? Sebagai gantinya, aku malah merasakan 'sesuatu' yg sudah sepuluh tahun nggak kurasakan lagi. Aw ... apa lagi ini ??? emoticon

Blog-ku, sudah dulu ya ? Rasanya jadi makin garing kalo aku tulis panjang lebar di sini. Tuh ... udah mau jumatan tuh. Udah malas aku nambah dosa lagi ..... tolong ingatkan aku untuk menulisi-mu lagi lain kali.

Penulismu,

-A3-

2 comments:

  1. jiaaaaaaaaaaah curhat mulu lo kerja woy kerja

    :P

    ReplyDelete
  2. This is well known that money makes people autonomous. But how to act if somebody does not have money? The one way is to get the business loans or just credit loan.

    ReplyDelete