Tuesday, July 22, 2008

Kepingin Laptop

 

Gawat ini. Sampe si laptop yg diidamkan pun muncul di alam mimpi. Udah tiga hari tiga malam pula. Gilakah gw ?

Seingat gw kejadian kayak gini cuman pernah terjadi waktu gw kecil dulu. Dulu waktu SD, gw demen banget sama gamewatch-nya Casio (semacam gadget game kayak gameboy) yg lagi beken banget saat itu, sampe kata nyokap, gw pernah mengigau dalam tidur minta dibelikan gamewatch. Akhirnya, nggak lama kemudian gw dapat juga si gamewatch (dulu orang-orang nyebutnya : jimbot), hadiah dari nyokap karena gw juara kelas.

Sebenarnya bisa sih, gw beli laptop yg 6-7 jutaan, tapi masih takut euy. Takut kalo ntar ada kebutuhan mendadak yg perlu duit banyak. Tapi emang susah kalo nggak ada laptop, apalagi gw orangnya lumayan mobile. Paling BT tuh kalo survey di daerah sama orang asing, mereka asik-asik kerja dengan laptopnya, gw cuman bisa melongo aja di mobil sama sopir. Parahnya, si sopir yg kebetulan mahasiswa S2 sebuah PTN di Padang, juga asik ber-laptop ria dalam mobil. Sialan juga nih supir, pikir gw. Mau ngeledek gw ya ? emoticon

Jadi ? Beli atau nggak ya ?

Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beli ... Tidak ... Beeeeeeli .... Tidaaaaaak ... Argghh pusiiingg !!!

2 comments:

  1. Jangan beli barang cuman karena ter-provokasi Dhi, kebanyakan orang nenteng gadget cuman gaya doang padahal sebenernya dia ga butuh2 amat.
    Saran gw kalo lu emang butuh mendingan propose aja pengadaan laptop buat staff ke Pak Bos.
    Keseringan liat layar monitor ga bagus Dhi, enak sebenernya lu Dhi bisa liat2 pemandangan di Sumbar, Papua, dll.... lebih manusiawi dari pada cuman liat dari monitor.
    Saran gw mending beli GPS aja dah, tracking route travel lu, masukin di blog.

    Ardhi Says :
    "Bukan untuk gaya sih pak, tp lebih karena faktor kebutuhan pekerjaan. Dr pada bengong waktu survey, kan mending ngerjain sesuatu, programming, analisis data, bikin rekap biaya atau sekedar browsing. "

    ReplyDelete
  2. although players may not know all the north face coats on sale silkworm war battle lines will Diao tore ? can be prepared in case of the north face of a Mingzi just random people very familiar with how to do? Although this probability is very low, but with no big mistakes. to the north face of the current situation is still to find a sp; of course, do not grasp the tongue that shot himself, the north face, princess to do this live a most smoothly. "handsome man, over me a hand, right? "Princess stood looking at the roadway between two piles of goods passing through the npc to a hook of the hook fingers,

    ReplyDelete