Tuesday, June 20, 2006

Rendezvous

 

Tuesday, June 20 th 2006

Nggak terasa sudah pertengahan tahun 2006. Banyak banget yg terjadi selama gw vakum ngeblog. Tp ntar ajalah diomongin. Sekarang mendingan ngomongin yg terjadi hari ini aja.

Tp pagi gw dpt kejutan, teman2 sekolah gw di Makassar tiba2 aja ngundang chat room di YM. Senang banget bisa ngobrol bareng kayak gitu. Udah lebih dr 5 tahun nggak ngeliat mereka, paling cuman beberapa orang aja yg pernah ketemu gw dalam 3 tahun terakhir. Kebetulan banget, gw bisa minta YahooID + NoHPnya.

Ehehe ... nggak cuman di situ, ternyata ada salah satu teman gw yg punya yahoo ID cewek yg gw suka waktu masih sekolah dulu. Langsung aja gw minta dan cobain, ternyata online ... hehehe ... dan ngobrollah kami berdua. Ternyata nggak terlalu berubah dengan yg dulu, dia masih centil ... ahahaha ... (moga2 dia nggak ngebaca blog gw ini ^^) dan blom nikah jg .. wuahahaha (Ketawa licik).

Ternyata teman2 yg ngobrol ama gw belum ada yg belum ada yg nikah dan rata2 (hampir semua malah) udah kerja. Lucunya banyak yg kerja di JKT, dekat thamrin malah, tp nggak pernah ketemu dgn gw.

I Hope we'll meet again, friends ;)

--------------------------------------- 

Hari ini mood gw emang lg bagus, entah knp (apa mungkin gara2 gw download lanjutannya scanlation Futari Ecchi semalam ? :D ), padahal deadline kerjaan makin dekat aja. Mana program yg gw bikin jd tambah rumit. Kayaknya gw harus sering2 pake Flowchart skrg. Kalo cuman dibayangkan pake otak, nggak bakalan beres, terlalu rumit. Harus dituliskan atau digambarkan, kalo nggak bisa mumet gw.

Program pertama, POK, udah hampir rampung, tinggal ngerancang sistem preview dan printingnya doang, plus perbaikan bug2 kecil untuk editing.

Program kedua, Digitasi, ini yg bikin pusing. Program ini sebenarnya adalah 3 program manajemen database yg dintegrasikan. Ternyata untuk 1 fungsi programnya aja rumitnya sudah luar biasa, gimana yg lainnya ya ? Sekarang gw lg berusaha ngeberesin 2 fungsi yg lain. Belum lg ntar kalo sistem database onlinenya udah dipake .... hehehe ... pusinglah. 

Kapan-kapan akan gw tuliskan program2 yg gw buat dalam 2 bulan ini di blog. 

Udah dulu lah buat hari ini, gw harus sholat dan ngelanjutin kerja. 

ps. 

Music For Today :

  • MyHeart Original Soundtrack (My Heart, Pecinta Wanita, Sampai Menutup Mata, HES, Berdua Lebih Baik). Ternyata suaranya Acha Septriasa bagus jg. "The real girl voice", in my Opinion.
  • Hana by Orange Range, OST Ima, Ai ni Yukimasu - Be With You (2004). Lagu ini enak banget. Walaupun iramanya ringan alternative, tp bisa bikin semangat seperti Gravity-nya Luna Sea.

No comments:

Post a Comment