Tuesday, June 20, 2006

Sampai Menutup Mata (OST Heart)

 

Song by Melly Goeslaw 
Performed by Acha Septriasa

Embun di pagi buta
Menebarkan bau asa
Detik demi detik ku hitung
Inikah saat ku pergi

Oh Tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi

reff:
Aku tak mudah mencintai
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan
Aku jatuh cinta

Senandungku hanya untuk cinta
Tirakatku hanya untuk engkau
Tiada dusta sumpah ku cinta
Sampai ku menutup mata
Cintaku sampai ku menutup mata

Oh Tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi

repeat reff

Salah satu OST Heart yg menurut gw paling bagus. Salah satu bukti kalo mbak Melly benar-benar rajanya (ratu ding ..) dalam menciptakan lagu-lagu tema untuk film lokal. Lagu ini cuman sebagian dari lagu-lagu lain dalam album OST Heart, yg sejauh ini gw anggap sebagai the best OST dr film lokal yg pernah ada.

Liriknya benar2 menyentuh (Even my damn and wild fantasies said : "... Andaikan gw punya cewek yg nyanyiin lagu ini bwat gw !" -  Drunk Mode emoticon).

Another good point of this song was the singer. Acha Septriasa. Jujur aja, gw baru dengar nama ini setelah dengar lagu OST yg lain, My Heart. Herannya, kok nama cewek ini baru ngetop akhir2 ini. Buat yg belum pernah dengar Acha nyanyi, coba dah dengar lagu2nya di album OSTnya Heart. Kalah dah juara 1 nya AFI atau IndonesiaIdol .. hehehe... (that's just my own opinion). Damn, suaranya bagus banget, beginilah suara cewek seharusnya emoticon, klop banget dengan lagunya mbak Melly (hmm ... My wild fantasies start to say something like ... ehehehe ... just forget about it emoticon).

3 comments:

  1. menurut gue nieh lagu okeh bgetz,knp gue bil bgus??coz 'nyang nyiptain ni lgu adalah kk gue...hee...heee...duch..bwt gue apapun lagu yang meLLy bwt pasti bkL kren bgetzz"sama ky gue Q-ren..."he...narziz aja g ye?>?good Luck dech 'teh Melly

    ReplyDelete
  2. menurut gw lagu itu saaaaangat bagus!!!!!!!!!!!!!!!! tapi sayang banget melly goeslow salah kasih lagu itu! seharusnya lagu itu jangan dinyanyiin sama acha jadi lagunya kurang bagus!abis suaranya g bagus ,g kaya melly goeslow.apalagi waktu liat filmnya ya ampun???????? acha aktingnya g bagus,abiz nangis sama ketawa sama aja.

    ReplyDelete
  3. semua ciptaan kakak melly yang terbagus ngak di nafikan

    ReplyDelete