Thursday, November 8, 2007

Julian Cely - Tentang Kita (ft.Tere)

Julian Cely 

TENTANG KITA - Julian Cely ft. Terry

Ku coba mengerti ku coba memberi
Semua yang kau mau belahan jiwaku
Tak ingin menunggu hati penuh duka
Tanpa jawabanmu kau buatku luka

J'ai persu la raison
Me laisse à l'abandon
Dis moi où va ma vie
Si tu es loin d'ici...loin d'ici...

Walaupun berakhir kau masih disini
(kau masih disini)
Walaupun berakhir biarku bermimpi
Tentang kita

Je regarde en arriere
Je vois couler une larme
J'ai perdu mes reperes
Les reperes de mon ame

Hanya ada doa yang aku ucapkan
(hanya ada doa)
Atas nama cinta dibawah rembulan
Semua rasa hilang ditelan sang malam
Yang aku cintai mengapa kau pergi
Kau pergi

Walaupun berakhir kau masih disini
(kau masih disini)
Walaupun berakhir biarku bermimpi
Tentang kita

Meme si tu es parti
Je t'imagine encore
Meme si tu es parti
Je te serrai encore bien plus fort, bien plus fort, plus fort

......

 
Lagu ini gw dengar pas lg sedih-sedihnya, gara-gara apes yg gw alami selama seminggu ini. Dengarinnya pas tengah malam lagi, komplit dah. Sedih banget kalo dengar lagu ini. Masalahnya, lagunya keren banget, jd pingin dengar melulu.

Terus terang, gw nggak pernah tau siapa itu Julian Cely, udik bgt ya ? Lagunya slow dan lembut. Yg unik, di lagu ini Julian nyanyi pake bahasa Indonesia, terus ada lirik lagu yg pake bahasa perancis (kayaknya) yg dinyanyikan sama Terry. Logat Indonesia si Julian lumayan bagus, bahasa perancisnya Terry juga lumayan enak di dengar. Klop banget komposisinya. Udah pantaslah masuk memory card di HP walkman gw, hehehe .... :D

---------------------- 

NB:

Mau download musiknya ? Berhubung skrg nyari MP3 di Internet gampang banget, gw kasih tau aja caranya. Buka Google, isi keywords dengan : julian cely "tentang kita.mp3" (petik duanya ditulis ya ;) ). Kalo bener nulisnya, InsyaAllah dapet. Nggak nemu juga ? Beli aja kasetnya :P

11 comments:

  1. kaka.. mau dong lagunya.. upload yah.. hehe.. :D

    ReplyDelete
  2. julian ma terry kalian ngga matching,terry nya kemana juliannya kemena.kalo ngga cocok jangan dipaksa gitu dong....jadi enek ngeliatnya.....

    ReplyDelete
  3. woi... pengumuman, gua seneng lagu ini walaupun ada yang ga !! Thanks for the lyric ya, and gua juga udah punya downloadan gratisnya he he
    siapa yang mau bisa kontak gua di 081348035507, gratis, itung-itung amal he he

    ReplyDelete
  4. Iya, katanya banyak yg nggak suka gara-gara videoclipnya. Tp menurut gw sih lagunya tetap enak didengar.

    ReplyDelete
  5. upload lagunya ke imel q dunk...
    thx....
    lam kenal yach

    ReplyDelete
  6. @ Ratna : Udah dikirim ke emailnya. Salam kenal jg :D

    ReplyDelete
  7. asli bgs bener ne lagu,,setiap lirik yg dinyanyikan pass bgt apa lg pake bahasa prancis perpaduan antara indo N pran Btw upload lagunya ke email g dong merci....

    ReplyDelete
  8. jaime la musique thierry et julian celly je taime paris aussi.

    ReplyDelete
  9. yuups....gue se7 bgt lok lagu ini emank enak bngt....
    ku sering bawa'in lagu ini dmn2..bkin hati trenyuh...
    okkeh bgt dah pkoknya...
    nice lyrics... :D

    ReplyDelete