Sunday, September 2, 2007

Sabtu Kelabu di Balikpapan

Barusan dapat SMS dr bokap, katanya dinihari tadi ada musibah di kampung halaman gw, Balikpapan. Hujan yg turun terus menerus selama 8 jam, mengakibatkan banjir bandang di beberapa tempat. Malah dinihari tadi ada tanah longsor yg katanya sudah menelan korban 4 orang meninggal. Lokasi longsornya dekat telaga sari, gunung pasir, dekat sekolah gw dulu emoticon.

Saking dahsyatnya, sampe badan jalan terputus akibat longsor, dan sekarang meninggalkan jurang menganga di daerah ini. Ck ...  

Gunung pasir adalah salah satu daerah perbukitan di Balikpapan yg lumayan padat pemukimannya. Daerah ini juga terkenal sebagai kompleks pelajar karena terdapat beberapa sekolah dan institusi pendidikan yg jadi favorit di kota ini seperti, SMPN 1, SMPN 2, SMUN 1, SMUN 5, Primagama dll. Salah satu korban meninggal adalah siswi SMPN 1 Balikpapan. Semoga amal ibadah para korban meninggal diterima disisi-Nya. Amin.

Masih menunggu kabar selanjutnya .... 

2 comments:

  1. turut berduka atas musibah di Balikpapan...

    kalo di Kalimantan hujan turun terus-menerus, di Jawa hujan ga dateng-dateng..

    ternyata Mr. Global Warming sudah mulai menunjukkan taringnya.

    ReplyDelete
  2. Saya turut berduka cita bgt.Sekolah saya di SDN 003 Klandasan Ulu.Saya selalu plg melewati jln itu.Karena jln yg saya lewat itu terkena longsor.Sampai pas tanah longsor,saya berangkat sklh dari jam 07.00 baru sampai jam 08.30 pagi.Bella Shaffira Putri 10 Tahun

    ReplyDelete