Monday, January 22, 2007

My New W810i

Sony Ericsson W810i 

Akhirnya jadi jg gw beli HP ini. Karena tujuan gw ke Bandung kemarin memang untuk shopping, akhirnya gw singgah jg ke BEC. Waktu beli gw sempat bingung jg, soalnya ada dua model yg gw suka dari Sony Ericsson. Kalo nggak K Series, ya W Series. Dari dua seri ini yg paling gw suka (dan pas di kantong tentunya :P), adalah K790i dan W810i. Harga keduanya cuman selisih 20 ribu perak doang.

Kalo K790i lebih bagus di kamera, screen lebih lebar, software untuk gambar lebih lengkap, sedangkan W810i, sesuai namanya, lebih mantap di suara, software untuk musik lebih lengkap dengan equalizer, mega bass dan Memori tambahan yg besar. Gw sampe bingung mau pilih yg mana. Yg jual HP sampe cengar-cengir, sambil ngasih tau kelebihan masing-masing HP dengan gaya sok tau, padahal gw udah tau persis spek lengkap keduanya karena semalaman dah browsing di internet :P

Setelah mikir beberapa menit, akhirnya gw pilih W810i. Pertimbangannya, gw lebih butuh hiburan kalo lagi di luar kantor. Dan gw lebih butuh musik daripada kamera. Toh W810i jg ada kameranya, walaupun nggak sebagus K790i.

Setelah dicoba, uuww ... suaranya emang keren banget, apalagi kalo pake megabass. Cuman satu kelemahannya, kalo pas pindah track kayak ada distorsi gitu. Tapi nggak apalah, yg penting pas lg playback nggak ada distorsinya sama sekali. Bersih :).

Ternyata W810i jg punya software buat baca RSS feed dari situs, dan postingan blog gw sekarang dah bisa gw baca  lewat HP gw ... hehehe senangnya ... :P.

Dari segi konektivitas, ternyata sangat gampang memindahkan file dari PC ke HP ini. Cukup hubungkan kabel USB-to-Phone ke PC, habis itu tinggal copy paste seperti halnya USB flashdisk. Dengan memori tambahan dari memori stick duo (defaultnya 512 mb), kita bisa mengisi sampai ratusan lagu dengan format mulai dari mp3, mp4, sampe m4a (sayangnya nggak ada wma).

Ahhh ... dengar walkman dulu ahhhh .... :P 

1 comment:

  1. yuhu....,


    enak bnht make 810 ne


    suar oke bngt
    kl pak mega bass


    da yang mo beli hp gue n ga..,
    hi..hi..

    ReplyDelete