Thursday, June 12, 2008

Di Antara Kalian

by d'Masiv

                         Dm 
Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
F                        C           G
Tapi kini ku sadar ku di antara kalian
Dm          Em               F                 G
Aku ... tak mengerti ... ini semua harus terjadi ...

Am                       Dm
Ku akui ku sangat sangat mengharapkanmu
F                       C         G
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Dm          Em               F                 G
Aku ... tak mengerti ... ini semua harus terjadi ...

Reff :

F/Dm  G      C       F
Lupakan aku, kembali padanya
Dm       E       Am         G
Aku bukan siapa-siapa untukmu ...
F/Dm    G     C           F
Ku cintai mu, tak berarti bahwa
Dm       E               F
Ku harus memilikimu selamanya ...

-------------

Dasar kalian d'Masiv ! Kok bisa sih lagu hits kalian (tiga-tiganya) pas banget dengan kondisi gw sekarang .... T_T *sob-sambil angkat dua jempol-sob*

1 comment: