Monday, February 11, 2008

The House ~ Berani ?

 

Kalo nggak salah waktu itu akhir tahun 2004, ketika seorang teman di kampus mengajak saya browsing di lab. Saat itu adalah masa-masanya saya ngerjain tugas akhir dan mulai sering bermalam di kampus. Selain untuk mengejar deadline sidang sarjana dan seminar akhir, waktu malam biasanya dimanfaatkan para mahasiswa yg lagi nginap untuk kumpul-kumpul, santai, main game online, sampai nonton film bareng.

"Gw tau website yg seru nih ! Lu pasti suka deh", kata si teman saya tadi dengan bersemangat. "Halah ! Paling juga website bokep kan ?", kata saya malas, maklum siang sebelumnya saya diomelin dosen pembimbing gara-gara telat ngerjain TA. Teman saya cuek, sambil mengetikkan sebaris alamat website di browser firefox yg saya pakai. "Udah ... liat aja sendiri ...", katanya sambil senyam senyum nggak jelas.

Nggak berapa lama muncullah website yg dimaksud. Dari tampilannya kayaknya flash, tapi ada sesuatu yg beda. Gambarnya yg muncul suram dan remang-remang, dibarengi musik yg rada bikin merinding. Terus tampaklah semacam judul ditengah-tengah gambar.

"The HOUSE"

"This deserted house was built in 1970. It was reported that the whole family members suicided without reason. After that, no one ever enter to this house again."

Saya makin penasaran dan mulai mengikuti petunjuk yg ada di sana. Ternyata, animasi flash tersebut adalah semacam game puzzle horror. Kita diajak memasuki sebuah rumah tua yg sudah lama kosong. Konon, seluruh anggota keluarga yg tinggal di sana tewas bunuh diri tanpa alasan yg jelas. Sejak saat itu rumah tersebut terus kosong tanpa ada satu keluargapun yg menempatinya.

Kontrolnya nggak terlalu sulit, tinggal klik sana klik sini, dan anda akan disuguhi beberapa penampakan yg kadang bikin jantung serasa mau copot. Paling pas kalo anda ngeliatnya waktu malam hari. Nontonnya rame-rame aja biar seru, tapi kalo mau nonton sendirian juga bagus. Lumayan banget buat menghilangkan stress (selama anda nggak punya penyakit jantung emoticon).

Setelah bertahun-tahun, saya iseng pingin coba akses website itu lagi. Ternyata masih ada. Kalo anda penggemar horor dan belum pernah ngeliat website unik ini, coba deh klik link berikut : http://fizzlebot.com/sinthai/thehouse.htm

4 comments:

  1. gimana ya mas untuk yg di teh bathroomnya itu kok susah seh ?
    cara main nya gimana mas ?
    bagsu bgt neh game nya. . . . .
    thanks ya..

    ReplyDelete
  2. Kalo di kamar mandi, klak klik aja botol racun di lantai, memo di cermin, sama kloset. Ntar jg keluar setannya huhuhu ... >:)

    ReplyDelete
  3. ada cheatnya ga bro ?

    Ardhi Says :
    "Nggak ada, bro. Nggak susah kok mainnya :) "

    ReplyDelete
  4. and then that guy is just a general dementia Red eyes glowed like a dream Lu if he north face tie topiramate private ? Successfully lead the guy north face coats on sale to the middle of no man's land after the heap of goods the north face work immediately to indicate the Princess, then Princess began her sweet voice with a gentle inquiry from a variety of the north face of the information they need, the immediate results This low-level npc name less than a minute to put the north face who want to know what said and done.

    ReplyDelete