Tuesday, October 23, 2007

Beku ...

Jarum pendek jam dinding udah menunjukkan pukul 1 malam, tp apa daya mata ini nggak bisa diajak tidur jg. Dingin banget, temperatur udara mencapai 20 derajat celcius. Kelembaban udara 50%. Brrrr emoticon. Entah karena dingin atau takut, badan gw jd gemetar nggak karuan. Pertama kalinya gw nginap sendirian di shelter radar di tengah 'hutan' PUSPIPTEK yg angker ini. Sebenarnya gw dulu pernah tinggal di sini setahun, tp gw nginap di lab yg lumayan rame, makanya nggak terlalu masalah. Sekarang gw harus lembur di radar, cuman ada 1 satpam yg jaga. Udah gitu tempatnya terpencil kayak gini, moga-moga nggak ada jin atau setan yg usil ke gw malam ini :D.

Hebat banget. Hari pertama masuk kerja lagi, udah sibuk bukan main dari pagi sampe malam. Mulai dr ngurus lamaran CPNS, radar, sampe vsat. Sampe-sampe, liburan gw yg kemarin rasanya jadi kayak mimpi doang. Dua hari lalu gw masih bisa guling-guling di atas ranjang empuk hangat di rumah, skrg mesti tidur di lantai shelter yg keras, kedinginan di tengah hutan kayak gini. Nasib. Yah, namanya juga pekerjaan. Nikmati aja.

Radarnya masalah lagi. Gw mesti stand by di sini sampe besok. Untungnya ada internet & headset, jd nggak bosan-bosan amat. Sayang laptop di sini cupu. Lambatnya minta ampun.

Ah, udah ah. Mata kayaknya udah mulai ngantuk. Semoga sekarang nggak nolak diajak tidur lg. Good night all. 

No comments:

Post a Comment