Tuesday, August 28, 2007

Evo - Terlalu Lelah

 

Pertama kali dengar lagu ini di lab serpong. Kebetulan waktu itu masih sibuk-sibuknya ngurus penambahan daya dengan PLN. Awalnya gw kira ini lagu anak-anak, habis yg nyanyi suaranya kayak anak kecil. Suara vokalisnya lucu, lagunya juga kayaknya polos banget. Cuman pas benar-benar didengarin, kok tema lagunya tentang selingkuh ya .... hahaha ... kacau lah. Tapi emang enak lagunya, simpel tapi dalem. Bayangin aja kalo cewek kita ngomong kayak gini,

"Kala kebosanan melanda di dinding hati, saat itu kulepas dirimu ....." , enak banget ngomongnya ya ... emoticon

Setelah browsing di internet, akhirnya gw tau siapa yg nyanyi lagu ini. Evo, grup musik baru yg katanya mengusung aliran musik Rock 'n roll gaya baru ??? Personelnya ternyata musisi-musisi lama yg udah ngetop, kayak mas Erwin Prast (ex-Dewa19), Ronald, dll. Kalo si vokalis yg suaranya lucu tadi ternyata namanya Elda. Dari semua lagu-lagunya, ini yg paling gw suka. Emang ... selingkuh itu indah emoticon

---------------

Terlalu Lelah by Evo 

C
kala kutenggelam
          C
ku tak berharap kau ada
        F
untuk menemani
         F
untuk memberi senyum
   C
terlalu lelah

       C
sekian waktu berlalu
          C
tak mampu membuatku
        F
takut kehilangan
          F
tak ingin ku menipu
        C
batinku dan batinmu
   C
terlalu lelah

Reff
C
Kala kebosanan melanda
Fm
di dinding hati
Am                   G
saat itu kulepas dirimu
         C
maafkan aku bila selama ini
    Fm
kubagi cintamu dengan dia
Am        G              F
seseorang yang mampu meluluhkanku

C
hujan tlah berhenti
        C
selamat datang kau pelangi
      F
ini hanya sepenggal kisah
          F
tentangmu tentangku dan dirinya
   C
takkan terlupa
  C
seperti biasa

Int. Am A# Dm F C C F
     C F Am G

         C
maafkan aku bila selama ini
    Fm
kubagi cintamu dengan dia
Am        G              F
seseorang yang mampu meluluhkanku

C
Kala kebosanan melanda
Fm
di dinding hati
Am                   G
saat itu kulepas dirimu
         C
maafkan aku bila selama ini
    Fm
kubagi cintamu dengan dia
Am        G              F
seseorang yang mampu meluluhkanku

Ending. C

4 comments:

  1. kemane aje bang? ini lagu udah lama banget nongkrong di rileks.. :p

    ReplyDelete
  2. Iya nih ... ketinggalan mulu. Sibuk dgn kerjaan sih.

    ReplyDelete
  3. sumpe,
    gW suka banged ma eVo...
    gw kaGum ma vokaLis na..
    aneH yah, kuG suaRa na bisa LuCu gitO siy..???

    gW pngn bngd nampiL bawa Lagu eVo...


    caYo dE bWd eVo...

    ReplyDelete
  4. gila abizzzzzzzzzz krn bgt lgunya ga nyangka ya kirain vocalisnya cewek tnyata cwo,soalnya swaranya cmpreng
    heeeeeeeeeee

    ReplyDelete