Tuesday, July 25, 2006

Nexus, All Mission Complete

Yes !! Akhirnya gw bisa selesaikan semua misi di Nexus. Setelah 3 bulan akhirnya tamat jg. Sayang, gw kurang sreg dengan ending, agak di luar akal sehat, cuman yah, namanya jg game, nggak usah terlalu dipikirin emoticon.

Misi yg paling terakhir sebenarnya nggak terlalu susah. Yg paling susah itu misi kedua dari akhir, tp misi itu jg yg paling seru. Perang luar angkasanya gila2an emoticon, pesawat luar angkasa yg ikut perang mungkin elbih dari  20an, blom terhitung  fighter atau bomber untuk tiap pesawat. Pada main rudal pula, monitor gw sampe sering silau kalo rudalnya meledak. Hancur2an lah pokoknya. Dari sekitar 10 pesawat luar angkasa yg gw punya, cuman 4 yg selamat emoticon, sisanya hancur atau dihisap black hole.

Misi terakhir rada bikin bingung, tp sebenarnya gampang kalo udah tau triknya. Tapi yg paling gw suka dari misi terakhir ini adalah tampilan grafisnya. Dari semua misi di Nexus, tampilan grafis di misi ini yg benar2 paling enak diliat mata. Efek cahayanya luar biasa. Salutlah sama yg bikin nexus.

 

Di misi terakhir ini, gw cuman pake satu pesawat, Angelwing. Misinya sederhana, cuman nutup entity gate dan yg terpenting jangan sampe kehisap blackhole raksasa. Sempat ada perangnya, tp musuh yg ada di misi ini cupu pisan, nggak ada shieldnya, dihajar sekali jg hancur.

Rasanya puas banget setelah namatin ceritanya. Kalo diliat dari  endingnya sih kayaknya game ini masih ada sekuelnya. Kita liat aja nanti emoticon.

3 comments:

  1. Kuat banget lu, dah siangnya bikin program, malemnya masih mentengin monitor main perang-perangan pesawat. Gimana sih latihannya, kok gw suka pusing ya kalo lama2 didepan monitor..??

    ReplyDelete
  2. Tergantung gamenya, kalo asik, capek pasti nggak terasa :lol:

    ReplyDelete
  3. Gw jadi ngubek2 koleksi game bajakan gw, ternyata gw punya Project Earth Starmageddon, game ini keluaran thn 2002 bikinan DreamCatcher, genrenya gw rasa sama dengan Nexus. Memang komposisi scene-nya nggak se-eye cacthing Nexus, tapi cukup menarik untuk dicoba. Gambar2-nya bisa dicek di gamespot.

    ReplyDelete