Wednesday, July 19, 2006

CReASINDO Digitasi Update 0.9.6

Karena permintaan klien, program ini gw update lg.

1. Fitur Tambahan

  • Fungsi Save As untuk Synop dan CH (tdnya gw kira fungsi ini nggak perlu2 amat, makanya nggak dibikinin).
  • Fungsi Backup File Database Referensi, Observasi dan Options (menurut KaBid Instansi yg mesan program ini, banyak "maling" data di kantornya emoticon, makanya gw buatkan fungsi ini). Path file backupnya gw rahasiakan untuk keamanan data.

2. Bugs yg ditemukan

  • Pada pengisian data FKlim, user bisa mengisi tanggal 31 pada bulan2 April, Juni, September, dan November (Untuk yg satu ini, gw benar2 lupa gara2 ngurusin yg bulan di tahun kabisat - februari).
  • Fasilitas Save As untuk sementara nggak bisa dipakai (di non aktifkan) untuk data FKlim, soalnya perubahannya berpengaruh ke struktur basis data program.
  • Terakhir ... sistem update program dgn Visual Studio Installer. Sampe sekarang gw belum ketemu cara supaya updater nggak perlu muncul di daftar Add-Remove Program emoticon.

 

No comments:

Post a Comment