Tuesday, January 22, 2008

Kisah Badongo Buddy dan H*****i Anime

Tadi pagi gw iseng mau cari anime di internet. Bukan anime biasa sih, tp h****i anime, nggak usah munafiklah, namanya jg laki-laki emoticon. H*****i anime ini menurut gw lumayan bagus, nggak kayak yg lain yg cenderung berlebihan dan norak. Dan mulailah gw menjelajahi google, server demi server, forum demi forum, demi mendapatkan link untuk file yg dimaksud. Akhirnya dapat juga, tapi ukh .... link yg ada cuman Rapidshare sama Badongo doang. Kalo Rapidshare jelas nggak bisa dr kantor gw, diblok abis, alasannya banyak spyware dan cs-nya yg wara-wiri di sini. Karena pilihan yg tersisa tinggal satu, ya udah gw cobain aja Badongo. Lagian gw belum pernah coba file hoster yg satu ini. Jd penasaran jg.

Begitu masuk, tampilannya rada-rada mirip rapidshare/megaupload, verifikasi download, disuruh nunggu berapa detik gitu, baru download linknya nongol. Ternyata file h*****i td dipecah jadi dua bagian, terus katanya kita harus download semacam software si badongo td buat bisa ngegabungin filenya. Gw cuek aja, dan mulai download file h*****i tsb.

Ternyata lumayan cepat juga downloadnya. Speednya hampir nyampe 100kbps (kalo jam sibuk di kantor gw, 100kbps udah kayak dikasih mukjizat aja emoticon). Tapi kesenangan gw nggak berlangsung lama, soalnya begitu selesai, gw download program buat ngegabungin td (Badongo Buddy), dan ternyata ribetnya minta ampun, pake register segala lg. Udah hostingnya di download.com yg super lelet, pas selesai download dan install, begitu di-run, malah nge-freeze emoticon, udah gtu nggak ada setting buat ngatur networknya (gw curiga itu gara2 network setting).

Akhirnya, dgn setengah putus asa, gw un-install program ba-dongo itu. Setelah dipikir-pikir, sayang jg kalo file h*****i yg capek2 didownload td ikut dihapus. Akhirnya gw iseng buka salah satu part-nya dengan Media Player Classic. Eh ternyata nongol filmnya. Udah deh, semangat (atau nafsu kl ya emoticon?) gw muncul lg. Gw ubah ekstensi filenya jadi 001 dan 002, terus gw gabungkan dengan HJSplit. Dan ... horeee !!! Akhirnya kedua part td bisa tergabung tanpa ada masalah dan bisa gw tonton utuh. Huahahahaa ... Puas .. puas ... emoticon!!!!

Dasar Ba-dongo sialan, tp thanks udah ngehosting file h*****i yg gw cari ya. Peace ... 

1 comment: